Melia Propolis Untuk Kanker

melia propolis untuk kankerKanker merupakan salah satu penyakit mematikan di dunia. Istilah kanker digunakan untuk penyakit yang selnya mengalami pembelahan upnormal dan tidak terkontrol serta menyerang jaringan lainnya. Mengobati kanker dapat menggunakan melia Propolis. Terapi Melia Propolis untuk kanker dapat dilakukan tanpa merasakan rasa sakit

Melia propolis membersihkan bakteri, virus dan jamur penyebab berbagai penyakit melalui darah. Sementara sel kanker menyebar melalui sistem getah bening dan darah.

Manfaat Melia Propolis Untuk Kanker

Masih belum banyak yang mengetahui bahwa melia propolis dapat menyembuhkan kanker.Bahkan kanker stadium 4 juga dapat disembuhkan dengan melia propolis. Manfaat utama melia propolis untuk kanker yaitu dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit kanker dari yang jinak hingga ganas tanpa ada efek samping.

Khasiat melia propolis untuk kanker sudah teruji dan terbukti aman bagi penderita kanker. Komposisi melia propolis alami tanpa ada campuran bahan kimia seperti obat dokter.

Cara Pakai Propolis Untuk Kanker Payudara

Berdasarkan testimoni dan pernyataan dari para pengidap kanker yang sembuh melalui Melia Propolis, mereka hanya rutin minum 7×20 tetes setiap hari. Tidak hanya untuk kanker payudara saja, cara di bawah ini juga untuk pengobatan jenis kanker lainnya.

8 Cara Pengobatan Kanker Dengan Melia Propolis

  1. Teteskan 20 tetes melia propolis ke dalam 1/4 gelas air putih aduk dengan sendok plastik hingga larut
  2. Campur melia propolis degan madu asli agar tidak ada bau dn rasa pahit jika anda meneteskan langsung ke mulut.
  3. Minum melia propolis rutin 20 tetes per 2 jam sekali untuk mempercepat detoksifikasi atau pebuangan racun dari tubuh. s
  4.  Oles Melia Propolis dibagian luka 3-5 kali sehari terdapat luka pada kanker.
  5. Rutin olahraga minimal 30 menit 3 kali/seminggu.
  6. Kurangi konsumsi makanan berlemak agar BB terjaga. Obesitas memicu produksi esterogen yang merangsang pertumbuhan sel kanker.
  7. Perbanyak makan buah dan sayur.
  8. Hindari merokok atau menghirup asap rokok.

8 cara di atas sudah terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam jenis kanker. Minum melia propolis sesuai anjuran secara rutin dan diimbangi olahraga, konsumsi makanan dan buah yang segar maka insya alloh kanker akan sembuh tanpa perlu obat dokter.

Detoksifikasi Melia Propolis Untuk Kanker

Selama proses terapi dengan melia propolis anda akan mengalami reaksi detoksfikasi. Detoksifikasi terjadi jika nad mengkonsumsi secara rutin. Hal ini adalah normal dan menandakan bahwa propolis sedang bekerja dalam tubuh anda. Berikut reaksi detoksifikasinya.

  • Setiap orang akan mengalami reaksi detoksifikasi berbeda-beda tergantung jenis penyakit kanker dan ketahanan tubuhnya
  • Rata-rata 1-3 minggu tubuh terasa tidak enak, reaksi lain berupa terjadi pusing, demam, muntah, mimisan, kencing banyak, keringat berlebih, dan lainnya
  • Penyakit akan semakin parah di awal konsumsi amun ini hanya sementara, anda boleh menaikkan dosis dan pastikan terus konsumsi agar semakin cepat proses detok dan segera selesai
  • Minum melia propolis secara rutin dan jangan hentikan sebelum proses detoks tadi berakhir dan dinyatakan sembuh total.

Dengan deteksi dini dan penanganan yang cepat berbagai jenis kanker yang sudah menyebar dapat segera dihilangkan dengan melia propolis. Oleh karena itu anda ikuti aturan yang telah kami jelaskan dan bersabar menjalani reaksi detoksifikasinya.

Demikian informasi mengenai melia propolis untuk kanker yang dapat kami sampaikan. Semoga melia propolis menjadi solusi alami dan dapat semakin mengurangi angka penderita kanker.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *