Tips Menggunakan Melia Biyang Untuk Jerawat Dan Bekasnya

melia biyang untuk jerawat dan bekasnyaJika anda sedang mempunyai masalah dengan jerawat maupun komedo yang membekas, maka anda sudah tepat berada di halaman website kami. Kali ini saya akan membahas tentang manfaat Melia Biyang untuk Jerawat dan Bekasnya.

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi kalau jerawat merupakan masalah yang pasti pernah dialami oleh semua orang. Terlebih lagi bagi anda yang saat ini sedang dalam masa puber. Seringkali banyak yang tidak mengetahui bagaimana mengatasi jerawat dan bekasnya. Sehingga karena perlakuan yang salah jerawat tersebut menimbulkan bekas yang membuat anda tidak percaya diri.

Macam-macam Jerawat dan Bekasnya Bisa Dihilangkan dengan Melia Biyang

Sebelum anda mengetahui cara yang baik dan benar meghilangkan jerawat dan bekasnya, ada baiknya anda mengenali apa jenis jerawat di wajah maupun kulit anda. Sehingga nanti akan tepat bagaimana mengatasinya. Ini dia 5 jenis jerawat yang wajib anda ketahui:

  • Komedo (Blackhead dan Whitehead).

Komedo muncul karena  minyak dan sel-sel kulit mati bercampur dan menyumbat pori-pori. Komedo yang berada di bawah permukaan kulit dan berwarna putih disebut whitehead sedangkan komedo yang muncul di permukaan kulit dan bereaksi dengan udara sehingga berwarna hitam disebut blackhead.

  • Papula.

Jerawat Papula adalah benjolan kecil berwarna merah pada kulit. Mencolek jerawat papula dapat menyebabkan bekas luka setelah sembuh.

  • Pustula.

Jerawat Pustula muncul dengan dasar yang merah dan kepala yang putih. Pustula dipenuhi dengan nanah dan mencuilnya dapat menyebabkan luka parut yang dalam.

  • Nodul.

Jerawat Nodul merupakan jenis jerawat yang lebih serius. Nodul terbentuk di bawah kulit, kemudian menjadi komedo yang meradang dan keras. Nodul bisa menimbulkan rasa sakit. Setelah bintil menghilang, bekas luka yang merah atau gelap akan tertinggal.

  • Jerawat Batu (Jerawat Kistik)

Jerawat batu mirip seperti nodul tetapi berukuran lebih besar, dan terbentuk jauh di dalam kulit dan dipenuhi dengan cairan jernih atau nanah. Jerawat batu lunak, menyakitkan, dan dapat meninggalkan bekas luka setelah bintilnya menghilang. Jerawat batu juga cenderung mencolok dan membuat Anda tak percaya diri.

Setelah anda mengetahui jenis dan penyebab timbulnya jerawat. Maka mulai sekarang anda sudah bisa mengatasi masalah jerawat yang disebabkan karena tersumbatnya pori-pori kulit dan dikarenakan produksi minyak yang berlebih memudahkan munculnya berbagai macam jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami:

Ada banyak cara menghilangkan jerawat secara alami antara lain dengan membuat berbagai masker alami. Baik itu masker buah atau yang lainnya. Namun dibutuhkan waktu yang lama serta proses yang panjang jika anda menggunka cara tersebut.

Sekarang anda tidak perlu teralu stress memikirkan bagaimana cara menghilangkan jerawat dan bekasnya. Karena kini telah hadir produk terpercaya yangs sudah terbukti ampuh, cepat, alami. dan aman untuk mengatasi masalah jerawat anda.  PT. Melia Sehat Sejahtera hadir dengan produk yang luar biasa ampuh. Melia Biyang dan Melia Propolis dapat menjawab permasalahan jerawat dan bekas pada wajah anda.

Melia Biyang dan Melia Propolis merupakan dua produk alami yang sudah terbukti menyembuhkan berbagai masalah jerawat hilang menghilangkan bekasnya.

Melia Biyang terbuat susu awal sapi yang bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori kulit anda. Kandungannya mampu mengeluarkan biji jerawat dengan cepat.

Melia Propolis merupakan air liur lebah yang mengandung anti virus, bakteri dan jamur yang mampu membunuh penyebab utama timbulnya jerawat pada kulit secara ampuh dan cepat. Melia Propolis mempercepat pengeringan jerawat anda.

Tips Cara Menggunakan Melia Biyang dan Melia Propolis untuk Menghilangkan Jerawat

Melia Biyang dan Melia Propolis sudah terbukti ampuh dan cepat dalam mengatsai jerawat. Adapu cara penggunaannya adalahsebagai berikut:

  • Minum Melia Propolis minimal 3 x 10 tetes (pagi, siang, malam) sebelum makan setiap hari untuk melancarkan peredaran darah.
  • Oleskan Melia Propolis hanya pada jerawat pada malam hari dan bilas di pagi hari.
  • Semprot Melia Biyang 3 x 5 semprot di bawah lidah, lalu diamkan selama satu menit kemudian telan agar hormone dalam tubuh anda stabil.
  • Semprot Melia Biyang hanya pada jerawat yang sudah matang,diamkan sampai pagi agar biji cepat keluar serta pori-pori kulit menjadi kecil dan jerawat tidak membekas.

Untuk mencegah jerawat muncul kembali maka konsumsi dan gunakan Melia Propolis dan Melia Biyang secara rutin meskipun jerawat anda sudah hilang dan tidak membekas. Jangan biarkan jerawat muncul kembali hanya karena anda tidak memeperhatikan kebersihan wajah anda.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *